Learning and Sharing Center

Ramalan Zodiak 7 Januari Terbaru 2013

Ramalan Zodiak 7 Januari Terbaru 2013 spesial mengawali minggu pertama tahun 2013. Tidak terasa sudah 1 minggu kita menjalani tahun 2013, seperti biasa saya akan berbagi informasi terbaru 2013 tentang ramalan zodiak. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini?

Ramalan Zodiak 7 Januari Terbaru 2013
Dibawah ini saya buat ramalan lengkap zodiak pada hari Senin, 7 Januari 2013.

Bagaimana, apakah ramalan tersebut diatas benar adanya?. Hanya anda yang mengetahuinya, sekian tulisan singkat tentang Ramalan Zodiak 7 Januari Terbaru 2013 semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga tulisan sebelumnya tentang Ramalan Shio Terbaik 2013.

Ramalan Zodiak 7 Januari Terbaru 2013
Ramalan Zodiak 7 Januari Terbaru 2013

Ramalan Zodiak 7 Januari Terbaru 2013


Aries, 07 Januari 2013
Hindari konflik dengan keluarga. Investasi atau cara lain untuk membuat keuntungan harus menjadi fokus. Fokus pada hari ini, bukan pada emosi.


Taurus, 07 Januari 2013
Interaksi dengan orang-orang yang berada pada pandangan yang sama akan memungkinkan Anda untuk membangun pertahanan yang solid dan kuat untuk apa yang ingin Anda capai. Anda akan mendapatkan beberapa berita menarik tentang seseorang dari masa lalu Anda.



Gemini, 07 Januari 2013
Masalah uang mudah keluar dari tangan hari ini jika Anda tidak bersedia untuk mengatakan tidak terhadap kesepakatan yang meragukan. Anda mungkin berubah pikiran tentang arah karir Anda saat ini. Masalah dengan kulit, tulang atau gigi tidak boleh diabaikan.



Cancer, 07 Januari 2013
Bergaul dengan seseorang yang jarang Anda lihat akan baik untuk Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda ternyata memiliki banyak pilihan dan dukungan.


Leo, 07 Januari 2013
Waspada hari ini, terutama ketika berhadapan dengan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan. Gunakan kecerdikan Anda untuk membuat beberapa keuntungan finansial. Jadilah enggan untuk menawarkan jasa Anda kepada orang lain.


Virgo, 07 Januari 2013
Anda akan memiliki ide yang sangat luas untuk cara untuk membantu situasi yang telah mengganggu Anda. Bergabung dengan organisasi apapun untuk mendapatkan reformasi di tempat yang Anda inginkan.


Libra, 07 Januari 2013
Kamu akan memiliki waktu sulit untuk menang, tidak peduli apa yang Anda lakukan hari ini. Anda akan terjebak di antara batu dan tempat yang keras. Jangan putus asa, meminta keluarga untuk sedikit bantuan dan kesabaran.


Sagittarius, 07 Januari 2013
Anda mungkin merasakan jengkel jika uang Anda belum tersedia. Namun, dalam jangka panjang, akan lebih baik jika Anda tidak dapat mengakses tabungan Anda. Masalah Uang tidak seburuk mereka muncul.


Scorpio, 07 Januari 2013
Anda akan memiliki hati yang besar hari ini. Kemurahan hati akan menempatkan Anda di atas semua orang yang berurusan dengan Anda hari ini. Pendekatan akan membawa Anda pada sebuah perjalanan yang mengasyikkan.


Capricorn, 07 Januari 2013
Anda mungkin merasa berubah pikiran atau menemukan diri Anda dalam situasi yang kurang menyenangkan. Jangan terlalu khawatir. Apa yang Anda keluarkan, akan kamu dapatkan kembali.

Pisces, 07 Januari 2013
Coba sesuatu yang baru dan berbeda. Anda akan bertemu seseorang yang menarik bagi Anda jika Anda terlibat dalam sebuah usaha kreatif. Jangan malu-malu.


Aquarius, 07 Januari 2013
Bangun pagi, mengatur daftar pekerjaan Anda dan lakukan. Jika Anda siap untuk menghadapi orang antik di kantor, Anda akan menangani mereka jauh lebih baik.


Buat kita yang lahir tanggal : 07 Januari
Jangan biarkan apa pun di jalan Anda atau menghambat Anda, termasuk diri sendiri. Pikirkan kemajuan tahun ini dan Anda akan produktif. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja pada beberapa proyek indah. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang dapat dipercaya.

Motivasi hari ini
The ocean, king of mountains and the mighty continents
Are not heavy burdens to bear when compared
To the burden of not repaying the worlds kindness.**** -- The Buddha

Kata bijak untuk inspirasi kamu
Be slow in choosing a friend, but slower in changing him. **** Scottish Proverb

Sumber Ramalan Zodiak terbaru 2013 ini dari Gemintang
Tag : Zodiak
0 Comments for "Ramalan Zodiak 7 Januari Terbaru 2013"

Back To Top