Learning and Sharing Center

Android Medan - Komunitas Android Anak Medan


Android Medan -  Komunitas Android Anak Medan. Hari ini saya akan mereview sebuah group facebook, yaitu group Android Medan. Adapun tujuan saya mereview group ini adalah untuk memperkenalkan group ini kepada Indonesia dan kepada Anak Medan Khususnya ^_^.

Bagi anda pengguna Android, sangat banyak manfaatnya jika bergabung di group ini. Android Medan terbuka untuk anda yang baru mengenal android maupun yang sudah mahir dengan android. Di group ini anda dapat bertanya seputar aplikasi android, game android terbaru, gadget android terbaru dan apa saja yang berhubungan dengan android tentunya.

Android Medan, selain menjadi tempat berdiskusi juga menjadi tempat bersilaturahmi antara pengguna android di Medan. Hal ini dibuktikan dengan seringnya mengadakan gathering, kumpul-kumpul bersama untuk membahas seputar android dan saling temu muka. Acara kumpul-kumpul ini sudah sering dibuat dan ternyata banyak yang ikut berpartisifasi loh, mulai dari pelajar, mahasiswa bahkan ada juga yang sudah bekerja. Ini membuktikan bahwa Android Medan terbuka untuk siapa saja.

Komunitas Android Anak Medan
Android Medan -  Komunitas Android Anak Medan

Berikut ini deskripsi tentang android medan yang saya ambil langsung dari group facebooknya.


Komunitas ini merupakan pecinta Android di Sumatera Utara yang berpusat di Medan. Group ini sebagai wadah berbagi informasi mengenai Android.

Adapun Visi dan Misi Komunitas Android Medan yaitu :

VISI

  • Menjadi wadah informasi,interaksi dan silaturrahmi antar pengguna android se-Sumatera Utara


MISI

  1. Sosialisasi android kepada masyarakat se-Sumut
  2. Menjaring pengguna android di Sumut
  3. Membantu menyelesaikan permasalahan seputar android


Visi dan misi yang sangat baik, group seperti ini pasti akan bertahan lama. Bagi anda yang ingin bergabung di group android medan silahkan cari di facebook Android Medan, atau untuk lebih singkatnya klik disini. Demikianlah review singkat tentang Android Medan -  Komunitas Android Anak Medan,  semoga tulisan kali ini dapat bermanfaat untuk pengguna android yang ada di Medan khususnya.
Tag : Reviews
3 Comments for "Android Medan - Komunitas Android Anak Medan"

horas
aku punya artikel buat kalian para anggota komunitas android medan
kalian bisa melihatnya di link bawah .
.jangan lupa tinggalkan komentarnya

http://zyrexthebest.blogspot.com/2013/01/inilah-zyrex-onescribe-za987i.html#comment-form

Back To Top