Learning and Sharing Center

Cara Melihat Masa Expired Windows 8 Pro atau Enterprise

Setelah berhasil melakukan Aktivasi Windows 8 Tanpa Software Krek-Krekan, sekarang kita mau cek sampai kapankah masa berlaku windows 8 pro yang sudah kita Install. Lalu Bagaimana Cara Melihat Masa Expired Windows 8 Pro atau Entre, tersebut?.

Windows 8 Pro Active
Windows 8 Pro Active


Bagi anda yang belum berhasil mengaktifkan windows 8 pro atau enterprise, bisa menuju postingan sebelumnya tentang cara aktivasi Windows 8 tanpa software Krek-Krekan. Dan ternyata masa berlaku Windows 8 pro yang di aktifkan dengan cara tersebut tidaklah permanen. Masa berlakunya hanya sekitar 6 bulan saja.

Berikut ini cara yang saya gunakan untuk melihat masa berlaku (expired) windows 8. Cara ini bisa digunakan untuk windows 8 pro maupun windows 8 enterprise.

Buka Command Prompt (Admin), dengan cara tekan tombol keyboard Windows+X atau bisa juga dengan cara klik kanan pada start menu. Klik Yes.

Cara Melihat Masa Expired Windows 8
Menu Command Prompt (Admin)
Kemudian akan keluar kotak dialog command prompt (Admin), dan ketikkan perintah dibawah ini:
slmgr -xpr

Update:
Bisa juga dengan cara ketikkan perintah slmgr /dlv di Command Prompt (admin)

Cara Melihat Masa Expired Windows 8 Pro atau Enterprise
Ketikkan slmgr -epr, tunggu sampai keluar notifikasi seperti diatas.
Dari gambar diatas, dapat kita lihat bahwa masa berlaku windows 8 yang sudah kita instal hanya sampai bulan 6 tanggal 15 tahun 2013.

Sekial artikel singkat tentang bagaimana cara melihat masa expired windows 8 pro atau enterprise, mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat untuk anda. Jika anda bertanya "Lalu, Bagaimanakah caranya agar windows 8 pro atau enterprise kita dapat aktif selamanya atau permanen?.". Menurut saya BELILAH DVD ASLI Windows 8 pro atau enter di toko-toko komputer terdekat, ^_^. Atau dengan cara lainnya yang akan kita bahas pada kesempatan berikutnya.

Tag : Windows 8
7 Comments for "Cara Melihat Masa Expired Windows 8 Pro atau Enterprise"

hehe kirain ada serialnya . but makasih sob infonya

wew bagus juga itu infonya, jadi kita bisa melihat masa expired windows 8 nya. nice info sob :D

#Koment balik ditunngu :D

hmm "Buka Command Prompt (Admin), dengan cara tekan tombol keyboard Windows+X atau bisa juga dengan cara klik kanan pada start menu." ...
hmm di leppi ku ngga bisa klik kanan di sudut kiri bawah ataupun Windows+X .. tau masalahnya?
padahal tombolku masih berfungsi dengan baik...

Mantap,
makasih infonya
jadi terbantu deh
kunjungan pagi hari

komentarin desain ini ya

http://retakankata.com/fbsi/#jp-carousel-3668

Klik disini gan http://adf.ly/GMl7y aktivasi offline permanen windows 8 enterprise aman gan

enak yang asli bro,gak sampe 1juta ko....saya sudah coba berbagai macam aktivasi dari yang crack dll.hasilnya OS windows8 rusak
sampai hardwere juga ikutan dari pada komputer rusak mendingan beli yang asli saja,gak ribet...buruan dech mungpung masih promo dan media centre_nya akan dikasih gratis bro sama microsoft_nya langsung setelah aktifasi windows8.promo akan segera berakhir pada tanggal 31 januari 2013.dan promo key media centre juga akan ditutup.
mahal komputer apa OS ??????
betul tuh kata ADMIN saya pernah coba cuma 6 bulan.
makasih buat mas ADMIN...

Back To Top