Learning and Sharing Center

Malam Tahun Baru 2012 Bersama Google

Google selalu memberikan sesusana yang berbeda di halaman websitenya pada hari-hari tertentu, seperti memperingati hari ulang tahun para ilmua, hari buruh, hari ulang tahun google, dan masih banyak lainnya. Dalam menyambut malam Tahun Baru pada akhir tahun 2012 ini pun ada sesuatu yang berbeda juga. Di halaman websitenya Google.co.id menampilkan gambar "Selamat Tahun Baru!".

Malam Tahun Baru 2012
Malam Tahun Baru 2012

Gambar yang sangat bagus, menggambarkan suasana baru dan meriahnya dalam menyambut tahun baru 2013. 

Gambar-gambar istimewa ini di sebut doodle ( Google Doodles), Doodles adalah, sesuatu yang menyenangkan dengan maksud memberi kejutan dalam menyambut hari spesial seperti merayakan liburan, ulang tahun, dan kehidupan seniman terkenal, pelopor, dan ilmuwan, yang kadang-kadang dibuat secara spontan oleh team google.

Untuk melihat daftar kumpulan Google Doodles lainnya ada dapat menuju halaman: Google Doodles

So..malam tahun baru kali ini mau kemanakah Anda?. Banyak hal yang bisa kita lakukan dalam menyambut tahun baru, bisa pergi bersama keluarga ke kota untuk melihat kembang api, pergi bersama pacar juga bisa (bagi yang punya pacar). Manfaatkan kesempatan yang jarang ini, jangan sampai anda merayakan malam Tahun Baru 2012 bersama Google duduk di depan komputer, sibuk dengan blogging, blogwalking atau spamming ^_^. 

Bagi yang belum berkeluarga, atau belum memiliki pacar atau jauh dari orang tua, coba pergi dan ajak teman-teman anda berkumpul dan membuat acara (party) kecil-kecilan (fositif).

Sekian tulisan hari ini, semoga menambah wawasan kita tentang doodle dan memberi inspirasi untuk menyambut malam tahun baru. Saya mengucapkan selamat tahun baru 2013, mari kita menjadi lebih baik lagi di tahun baru ini.


Tag : Google
3 Comments for "Malam Tahun Baru 2012 Bersama Google"

Google maha mengetahui selera manusia, tapi dia ciptaan manusia. Sedangkan tuhan jangan dibandingkan, Luar Biasa.

Selamat Tahun Baru semua.. Khususnya untuk sobat Idi Suwardi.. :D

happy new year gan..

salam BLOGWALKING..

Back To Top