Learning and Sharing Center

Video Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia

Bagi yang ngefans sama suaranya Fatin, berikut ini ada beberapa Video Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia yang terbaru 2013. Sebelumnya saya sudah membuat postingan tentang Fatin yang berjudul biodata fatin shidqia lubis x factor. Hari ini saya akan share Video Fatin Shidqia pada saat tampil di acara X Factor Indonesia.

Video Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia
Video Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Lubis - Diamonds

Pada episode ini Fatin menyanyikan lagunya Rihanna yang berjudul Diamonds, sangat bagus suaranya. Dibawah ini adalah video pada saat Fatin menyanyikan lagu Rihanna - Diamonds.


Fatin Shidqia - Episode 6

Video dibawah ini adalah video pada saat Fatin Shidqia tampil di episode 6, penampilannya sangat bagus. Penonton dan dewan juri sangat suka dengan gayanya bernyanyi. Judul lagu yang dinyanyikan oleh Fatin pada episode 6 ini adalah Pumped Up Kicks yang di populerkan oleh Foster the People.


Fatin Shidqia - Episode 4

Penampilan Fatin pada episode 4 membuat saya sangat kagum melihatnya, kesederhanaan dan suara yang unik membuat saya terpesona. Judul lagu yang di bawakan oleh Fatin di X Factor pada saat itu adalah Grenade yang di populerkan oleh Bruno Mars.




Dua Video Video Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia membuat saya selalu menantikan penampilan Fatin pada episode berikutnya. Semoga Fatin tetap memberikan yang terbaik agar lolos pada babak selanjutnya.

Itulah Video Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia, nanti kalau ada video terbarunya akan saya share lagi di blog ini. Semoga dapat menjadi koleksi yang bagus untuk anda semua, terimakasih telah berkunjung.

Tag : Internet
0 Comments for "Video Fatin Shidqia Lubis di X Factor Indonesia"

Back To Top