Learning and Sharing Center

Download Aplikasi Office Untuk Android Terbaru

Bagi sebagian orang aplikasi pengolah data, angka, tabel, diagram dan pengolah dokumen lainnya merupakan kebutuhan yang harus ada. Kelemahan yang ada pada android adalah aplikasi pengolah dokumen tidak terinstall secara bawaan. Kita harus mendownload dari play store, selanjutnya menginstallnya di perangkat android.

Ada banyak sekali aplikasi office yang tersedia di play store, ada yang berbayar dan ada juga yang memberikannya secara gratis. Dari yang sederhana sampai dengan berfitur lengkap. Pada kesempatan hari ini saya akan share download aplikasi Office untuk Android terbaru yang paling populer dan paling bagus untuk kebutuhan anda. Semua aplikasi office ini bisa anda untuh langsung dari play store, atau bisa juga dari link yang saya berikan.

OfficeSuite Pro 7

Download Aplikasi Office Untuk Android

Dibuat oleh MobiSystems, OfficeSuite Pro memungkinkan Anda untuk melihat, membuat, mengedit, mencetak, dan berbagi Word, Excel dan PowerPoint file di mana saja. Anda juga dapat membuka lampiran dan melihat file PDF pada ponsel berbasis Android atau tablet. OfficeSuite Pro termasuk File Browser dan integrasi dengan layanan Cloud: Box, DropBox, Google Drive, SkyDrive dan SugarSync untuk memberikan pengguna banyak pilihan tentang bagaimana mengelola file dan lampiran.

Informasi OfficeSuite Pro 7
Developer: MobiSystems
Ukuran: 19 Mb
OS: Android 1.6 ke atas
Pembaharuan Terakhir: 15 April 2013
Kategori:
Download: Play Store | Mirror

Smart Office 2
Smart Office

Melihat, membuat, mengedit, mencetak, dan berbagi dokumen Microsoft Office pada ponsel Anda atau tablet. Smart Office membuat membuat, mengedit, mencetak dan berbagi Microsoft Office dan dokumen lainnya pada smartphone dan tablet lebih mudah melalui antarmuka kontekstual, drag dan drop dan berbagi ke teman melalui email dalam format asli atau dalam format PDF dan berbagi ke Dropbox atau Google Docs.

Dapat langsung mencetak ke Printer yang ada wirelessnya. Tidak perlu membeli aplikasi Printer lagi, anda dapat mencetak hingga ribuan printer nirkabel dari 34 produsen termasuk HP, Epson, Canon, dan Samsung.

Tampilan yang lebih baru, Smart Office 2 memberikan penampilan baru yang lebih fresh untuk kegiatan membuat dokumen. Dapat mengelola file menggunakan Visual Explorer manajer file Picsel. Lihat thumbnail dokumen Anda dalam tampilan Timeline. Memuat lampiran email, mengedit dan mengirim kembali saat Anda berada di luar kantor atau dalam pertemuan. Smart Office dapat menyimpan sebagai PDF untuk dokumen-dokumen penting!. SmartOffice adalah satu-satunya aplikasi office yang memungkinkan Anda untuk membuat dokumen dengan menggunakan template yang sudah tersedia.

Informasi Smart Office 2
Developer: PICSEL
Ukuran: 12 Mb
OS: Android 1.5 ke atas
Pembaharuan Terakhir: 13 Februari 2013
Kategori:
Download: Play StoreMirror

Kingsoft Office
Kingsoft Office

Kingsoft Office terbaru

Bagi pengguna Windows pasti banyak yang sudah mendengan atau bahkan menggunakan aplikasi office Kingsoft Office, software alternatif ini adalah terbaik selain Microsoft Office. Untuk android Kingsoft Office juga sudah tersedia dan dapat anda unduh gratis dari play store. Kingsoft Office memiliki kemampuan lengkap untuk melihat, mengubah, maupun mengatur dokumen. Dibandingkan dengan aplikasi yang sejenis, fitur yang ditawarkan Kingsoft Office sangatlah lengkap, dapat dipakai untuk berbagai  format dokumen terkenal doc, docx, txt, xls, xlsx, ppt, pptx, dan pdf.

Informasi Kingsoft Office
Developer: Kingsoft Office
Ukuran: 13 Mb
OS: Android 2.1 ke atas
Pembaharuan Terakhir: 8 Maret 2013
Kategori:
Download: Play Store 

Itulah 3 Aplikasi office untuk android yang dapat anda gunakan pada smartphone android atau tablet android . Sebenarnya masih ada lagi aplikasi pengolah dokumen yang juga cukup bagus seperti Quick Office Pro, ThinkFree Office Mobile dan Olive Office Premium. Silahkan dicoba sendiri pada tablet anda.
Tag : Android
0 Comments for "Download Aplikasi Office Untuk Android Terbaru"

Back To Top