Learning and Sharing Center

Facebook Home - Launcher Facebook Untuk Android

Launcher adalah aplikasi smarphone populer di kalangan pengguna Android yang memungkinkan Anda untuk lebih menyesuaikan tampilan smartphone android. Launcher membuat tampilan smartphone android anda berbeda dengan bawaannya. Banyak sekali launcher yang tersedia di google play store, ada yang diberikan secara gratis ada juga yang berbayar. Launcher memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti install tema, merubah icon, navigasi sesuia selera antar layar atau cara yang berbeda dalam mengakses semua aplikasi dan banyak lagi. Beberapa launcher memiliki efek 3D dan ada widget-widget untuk mempercantik tampilan.

Saat ini Facebook juga telah membuat launcher untuk prangkat android, launcher ini disebut Facebook Home. Facebook Home dapat anda unduh dari play store gratis pada tanggal 12 April 2013 nanti. Saya sendiri sudah tidak sabar untuk menginstal facebook home di hp android, karena dikabarkan selain memiliki tampilan yang mewah dan simple, facebook home juga memiliki fungsi yang mengintegrasikan akun facebook ke launcher.

Facebook Home Android
Facebook Home

Launcher facebook untuk android ini nantinya harus bersaing dengan launcher lainnya seperti  dozens of apps, including Go Launcher EX, ADW.Launcher, Nova Launcher, Apex Launcher, Launcher Pro, Regina 3D Launcher, Zeam Launcher, Holo Launcher, MXHome Launcher, Launcher 7, Launcher 8 SPB Shell 3D, Trebuchet Launcher, dan masih banyak lagi. Semoga saja facebook home lebih baik dari launcher lainnya seperti yang saya sebutkan itu.

Facebook Home - Launcher Facebook Untuk Android

Deskripsi singkat tentang Facebook Home
With Home, everything on your phone gets friendlier. From the moment you turn it on, you see a steady stream of friends’ posts and photos. Upfront notifications and quick access to your essentials mean you’ll never miss a moment. And you can keep chatting with friends, even when you’re using other apps.
It’s all part of Facebook Home—there’s no other phone, app or operating system like it.
Berikut video review Facebook Home


Untuk keterangan lebih lengkap tentang facebook home anda dapat membaca disini.

Demikianlah share pada hari ini, semoga tulisan tentang facebook home ini dapat menambah wawasan anda.
Tag : Android
0 Comments for "Facebook Home - Launcher Facebook Untuk Android"

Back To Top