Learning and Sharing Center

Cara Mencari Aplikasi dari Windows Store di Windows 8

Ternyata masih banyak yang belum mengerti menggunakan windows store windows 8, salah satu yang banyak ditanyakan adalah bagaimana Cara mencari aplikasi dari Windows Store di Windows 8. Sebenarnya untuk mencari aplikasi dari windows 8 store sangatlah mudah, sama halnya dengan proses mencari file di windows 8. Baik Windows 8, Windows RT atau Windows 8.1 datang dengan beberapa aplikasi bawaan yang tentunya memudahkan anda, beberapa diantaranya adalah seperti bersosialisasi, stay in touch, share, melihat dokumen, mengatur foto, mendengarkan musik, dan melihat musik, tetapi anda masih dapat menemukan aplikasi lainnya dari Windows Store. Saya yakin masih banyak diantara anda yang belum mengetahui bahwa sebenarnya Windows Store memiliki fitur search yang mungkin sedang kamu cari-cari? Kamu dapat mencari aplikasi Modern di Windows Store dengan Search Charm. Berikut ini akan saya berikan tutorial cara mencari aplikasi metro dari Windows Store.
Tips!: Untuk memudahkan anda mencari aplikasi. Ubah pengaturan preferences pada Windows Store, pada menu make it easier to find apps in my preferred languages menjadi No. Dengan begini kamu tidak akan terbatasi dengan aplikasi yang sama dengan bahasa yang kamu gunakan.
 Cara Mencari Aplikasi dari Windows Store di Windows 8

Mencari Aplikasi dari Windows Store di Windows 8


Cara Mencari Aplikasi dari Windows Store di Windows 8

Mencari aplikasi dapat berdasarkan kategori, anda dapat membuka Windows Store dari Start Screen
Kemudian scroll dan pilih kategori yang kamu inginkan, contohnya saja Games, Social, Entertainment dan lainnya. Setelah itu anda masih bisa memilih sub kategori untuk mencari tipe game yang kamu inginkan, atau berdasarkan harga, atau bahkan berdasarkan game terbaru.

Cara Aplikasi Windows Store Windows 8

Atau anda bisa langsung mencari aplikasi dengan mengetikkan nama aplikasi tersebut. Caranya buka Charm bar dan pilih Search Charm.

Cara Windows Store di Windows 8

Selanjutnya ketikkan nama aplikasi yang diinginkan dan pilih kategori Windows Store. Misalnya, ketikkan Line, maka anda akan dibawa ke hasil pencarian dan line untuk windows 8 akan muncul disalah hasil pencarian tersebut.

Cara Mencari Aplikasi Store Windows 8

Cara mencari aplikasi dari Windows Store di Windows 8 Sebenarnya mudah bukan? Jika kamu benar-benar tahu fungsi keseluruhan dari Windows 8, maka kamu akan sangat mudah sekali menggunakan sistem operasi yang satu ini. Demikianlah tutorial cara mencari aplikasi dari windows 8 terbaru, semoga tuturial ini dapat membantu anda. Selanjutnya jika anda tidak bisa menggunakan windows store di windows 8, alternatif nya adalah menggunakan situs pihak ketiga yang menyediakan berbagai macam aplikasi untuk windows 8, anda dapat download aplikasi windows 8 tanpa masuk ke windows store. Sumber gambar: Windows 8, Sumber artikel: winpoin.com, internet dan lainnya.
Tag : Windows 8
0 Comments for "Cara Mencari Aplikasi dari Windows Store di Windows 8"

Back To Top