Learning and Sharing Center

Cara Merubah Background Menu Start Windows 8.1

Windows 8.1 adalah sistem operasi terbaru penerus windows 8. Ada beberapa perbaikan yang dilakukan Microsoft terhadap windows 8.1 mulai dari sistem sampai antar muka. Pada artikel sebelumnya saya telah menulis tentang cara merubah ikon start menu windows 8.1, yang mana merupakan salah satu fitur baru yang tidak ada pada windows 8. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara merubah Background menu Start Windows 8.1.

Pada windows 8, untuk merubah gambar latar belakang windows 8 kita haru masuk ke menu Settings > PC Settings, sedikit berbeda dengan windows 8.1. Pada Windows 8.1 kita dapat melakukan pengaturan background start menu langsung dari Menu Personalization.

Dibawah ini adalah cara merubah background latar belakang start menu windows 8.1 :

Cara Merubah Background Menu Start Windows 8.1

Cara Merubah Background Menu Start Windows 8.1.0

Masuk ke tampilan start menu, sorot mouse ke pojok kiri paling bawah, maka akan keluar chambar dan pilih Settings, kemudian pilih Personalization. Pilih warna dan motif background sesuai selera anda. Finish.

Ada beberapa pilihan motif baru untuk windows 8.1, dan beberapa motif lama dihilangkan dari windows 8.1. Demikianlah cara merubah background atau gambar latar menu start windows 8.1, selanjutnya saya akan share tentang download iso windows 8.1 terbaru.
0 Comments for "Cara Merubah Background Menu Start Windows 8.1"

Back To Top