Learning and Sharing Center

Cara Daftar BBM di Android Tanpa Antrian

Cara Daftar BBM di Android Tanpa Antrian rasanya tidak mungkin bisa, karena menurut saya blackberry melakukan sistem antrian adalah untuk membatasasi jumlah orang yang mendaftar dilayanan bbm nya. Dengan memberlakukan sistem antrian, akan mengurangi resiko seperti server down. Dalam sebuah publikasi di blog resmi BlackBerry yang dirilis pada Senin (21/10/2013), perusahaan mengumumkan aplikasi BBM lintas platform akan tersedia di Google Play Store, Apple App Store, dan Samsung App Stores dalam “beberapa jam ke depan”.

Dan menurut pantauan saya pada Selasa (22/10/2013) pukul 05.00 WIB, aplikasi BBM sudah bisa diunduh pengguna iPhone di Indonesia. Aplikasinya dapat diunduh dari App Store Indonesia atau untuk pengguna Android anda bisa mengunduh di Google Play atau bisa download disini
Pasti sudah pada mencoba bukan untuk mendaftar, dan apa hasilnya????? Pengguna yang belum terdaftar harus antre menanti giliran. Agar terdaftar dalam antrean, pengguna wajib memasukkan alamat e-mail-nya di tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat masing-masing.

Apa-apaan ini kayak mau ambil sembako gratis aja pake antre, tenang kali ini saya mau kasih tips sederhana nih biar bisa melewati antrian tersebut, biasa orang indonesia kan suka menerobos gak mau antri.

Perhatikan secara detail begini Cara Daftar BBM di Android Tanpa Antrian:
1. Pertama Anda harus memiliki ID/Email BBM yang sudah terdaftar, jadi yang punya BB gak perlu khawatir buat point 1 ini.

2. Kalau tidak punya silahkan daftar dulu disini
Ingat yah kalau sudah daftar, jangan lupa cek email kamu. Kemudian klik link konfirmasi yang dikirimkan oleh BlackBerry.


3. Selanjutnya adalah, download aplikasi BBM untuk android atau BBM untuk Iphone dari smartphone kamu, oiya download BBM nya dari Playstore kaau di Android.
4. Setelah berhasil download dan install, masukkan email (BlackBerry ID) yang telah kamu daftarkan sebelumnya.
5. Lalu kamu akan di suruh Sign IN, dan sekarang masukan alamat email dan password yang Anda buat di point 2. Ikuti langkah sampai selesai.
6. Nah nah selamat BBM for Android Anda siap digunakan tanpa harus mengantri.

Note: Jika cara diatas tidak berhasil silahkan coba dan ulangi dipagi hari, karena berdasarkan pengalaman beberapa orang mengatakan bahwa diwaktu pagi adalah waktu yang tepat untuk mendaftar tanpa antrian. Karena pada waktu pagi sistem blackberry tidak dalam keadaan sibuk.
Tag : Android
0 Comments for "Cara Daftar BBM di Android Tanpa Antrian"

Back To Top