Learning and Sharing Center

Kumpulan Aplikasi Edit Photo Untuk Windows 8.1

Aplikasi edit foto untuk windows 8 terbilang masih minim, namun seiring perkembangan sistem operasi windows 8 itu sendiri saat ini sudah ada beberapa aplikasi untuk mengedit gambar atau photo. Aplikasi edit poto tersebut ada yang diberikan secara gratis, trial (percobaan) dan berbayar. Dan pada kesempatan ini saya akan share kumpulan aplikasi edit photo untuk windows 8 dan windows 8.1 gratis yang layak untuk dicoba.

Kumpulan Aplikasi Edit Photo Untuk Windows 8.1
Aplikasi Edit Photo Untuk Windows 8.1

Aplikasi Edit Photo Untuk Windows 8, 8.1

FOTOR adalah aplikasi edit photo sederhana namun memiliki fitur yang cukup, interfacenya juga mudah digunakan.

SUPERPHOTO memiliki jenis pilihan efek yang terbilang banyak, kita dapat edit photo dan memilih efek-efek yang ada untuk dikombinasikan dengan photo kita.

KVADPHOTO+ adalah aplikasi edit photo yang paling sering saya gunakan untuk mengedit gambar karena memiliki fitur yang lumanyan lengkap. KVADPhoto+ sangat ringan ketika dijalan pada windows 8, efek dan tool yang tersedia juga muda digunakan.

ADOBE PHOTOSHOP EXPRESS adalah aplikasi yang dibuat ole perusahaan adobe yang terkenal dengan aplikasi photoshopnya. Kini Photoshop versi windows 8.1 sudah tersedia, dapat berjalan juga pada sistem windows 8. Adobe PhotoShop Express terbaru memungkinkan kita untuk mengupload hasil editan ke Adobe Rivel.

PHOTOTASTIC adalah aplikasi edit photo yang tidak kalah bagus dengan aplikasi edit photo lainnya. Anda dapat membuat album photo collage dengan mudah pada aplikasi ini. Phototastic menyediakan template yang cukup banyak, anda tinggal memilih template tersebut dan meletakkan foto-foto anda. Cara menggunakan aplikasi Phototastic sangat mudah, hal ini lah yang membuat orang banyak menggunakannya.

Untuk mendownload aplikasi edit photo diatas anda harus masuk ke windows store pada windows 8 atau 8.1, dan ketikkan nama aplikasi tersebut pada kotak search. Klik Instal untuk menginstal aplikasi edit photo ke windows 8 atau 8.1. Masih banyak aplikasi edit photo yang lainnya, lain waktu saya akan membahas Kumpulan Aplikasi Edit Photo Untuk Windows 8.1 yang terbaru. 
0 Comments for "Kumpulan Aplikasi Edit Photo Untuk Windows 8.1"

Back To Top