Learning and Sharing Center

Download BBM Untuk HP China Android

BBM memang sudah resmi tersedia di playstore, namun ternyata tidak semua perangkat Android dapat menikmati aplikasi BBM. Kebanyakan perangkat tersebut adalah HP android China, walaupun sudah dilengkapi dengan OS android 4.0 atau ICS tapi tetap tidak bisa mengunduh aplikasi BBM dari Playstore. Dan ada juga beberapa HP android China masih menggunakan OS Anroid versi 4.0 kebawah seperti Gingerbird Dll. Kesempatan kali ini saya akan share apk BBM untuk HP android China, link download ada dibawah.

Memang tidak semua HP android china tidak bisa BBM an, HP android china yang sudah memiliki OS android 4.1 atau 4.2 Jelly bean sudah tentu bisa menggunakan aplikasi BBM. Contoh yang telah saya lakukan adalah install aplikasi bbm pada hp android china sebut saja Smartfren Andromax, pada awal kehadiran bbm di playstore resmi diberitakan oleh blackberry saya coba cari dari playstore tapi tidak ada. Sementara BBM di playstore hp teman ada dan bisa di intall, saya sempat bingung dan akhirnya cari apk bbm di google dan saya berhasi install BBM di hp china tersebut.

Berikut Screenshot BBM di HP china smaftren andromax

Download BBM Untuk HP China Android
BBM Untuk HP China Android









Download BBM Untuk HP China Android
Link download ada disini, silahkan download:

APK BBM
Tag : Android
0 Comments for "Download BBM Untuk HP China Android"

Back To Top