Learning and Sharing Center

Game Natal Untuk Android

+Idi Suwardi , mengucapkan selamat Natal 2013 bagi yang merayakannya. Kali ini Saya akan share game gratis edisi Natal untuk Android. Saat Natal lebih asik kalau main game yang edisi Natal, ada banyak game gratis natal yang bisa anda download di Play Store. Dibawah ini beberapa game natal yang patut anda coba dalam merayakan natalan tahun 2013 ini.

Game Natal Untuk Android
Game Natal Untuk Android

1. Despicable Me

Despicable Me adalah game yang sangat unik dan lucu. Cara memainkan game ini sangat mudah, tugas anda adalah mengumpulkan coin-coin. Game populer 2013 ini tidak hanya dimainkan anak-anak saja bahkan juga orang dewasa. Tokoh utama minion yang sangat lucu, membuat pemainnya betah dengan game Despicable Me. Game ini dapat anda unduh gratis dari playstore, saat tulisan ini dibuat Despicable Me versi Natal telah tersedia. Bagi anda yang sudah menginstal game Despicable Me namun tidak ada versi natalnya, silahkan update game Despicable Me untuk mendapatkan versi terbaru.

Download :  Despicable Me
Size : 20MB
Android : 2.3+

DragonVale

2. DragonVale

DragonVale adalah game online berbasi Android. DragonVale termasuk salah satu game populer 2013 versi google play store. Game DragonVale terkadang membuat saya lupa waktu dan kouta internet, karena sangat asik memainkannya. DragonVale dapat anda unduh gratis dari play store, namun untuk memainkannya anda harus memiliki koneksi internet dan kouta yang cukup banyak. Menurut +Idi Suwardi , game ini sangat asi kalau dimainkan pada tablet android. Kalau dari hp android terlalu kecil layarnya, sehingga bermain game DragonVale kurang memuaskan.

Download : DragonVale
Size : 45MB
Android : 2.3+

Fishing Superstars

3. Fishing Superstars

Fishing Superstars adalah game android populer 2013. Sesuai dengan namanya, Fishing Superstars merupakan game memancing. Jangan anggap remeh dengan game ini, karena memainkan game ini tidak semudah yang anda kira. Seperti layaknya memancing, kita membutuhkan kesabaran agar umpan yang kita lempar ditangkap ikan. Yang hobi memancing sangat cocok dengan game Fishing Superstars untuk android. Game ini tersedia versi Natal, dengan ukuran yang tidak besar sekitar 42MB sehingga wajib untuk dicoba

Download : Fishing Superstars
Size : 42MB
Android : 23+

4. Plants vs. Zombies™ 2

Plants vs. Zombies™ 2 tidak kalah menariknya dengan 3 game diatas. Plants vs. Zombies™ 2 juga termasuk dalam 10 besar game populer 2013. Plants vs. Zombies™ 2 sudah didownload lebih dari 50 juta kali di playstore. Plants vs. Zombies™ 2 bahkan mengalahkan ke populeran angry bird dan temple run. Namun sayangnya Plants vs. Zombies™ 2 memiliki ukuran yang lumanyan besar, sehingga untuk mendownload game ini membutuhkan waktu yang cukup lama terkecuali bagi yang memilki koneksi internet super cepat.

Download : Plants vs. Zombies™ 2
Size : 214MB
Android : 23+

5. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne cocok bagi anda yang suka dengan balap mobil. Asphalt 8: Airborne sangat terkenal di PC dan juga di android. Asphalt 8: Airborne sudah didownload lebih dari 10 juta kali dan termasuk game populer 2013.

Download : Asphalt 8: Airborne
Size : Varies with device
Android : Varies with device

Demikianlah 5 Game Natal Untuk Android terbaik versi +Idi Suwardi . Semoga natal tahun 2013 ini lebih bermakna bagi anda yang merayakannya. Lain waktu saya akan membahas game android terbaik lainnya.
1 Comments for "Game Natal Untuk Android"

cakep natal 2021 masih asik nih mainin ini sama sweet bonanza xmas

Back To Top