Learning and Sharing Center

Simulasi Tes CPNS Android

Simulasi Tes CPNS Android - Aplikasi CAT CPNS untuk hanpon android berikut ini diberinama Simulasi Tes CPNS. Aplikasi ini berbentuk game mini berbentuk pilihan ganda yang sederhana. Cat cpns untuk hp ini dibuat oleh Naga Studio yang dirilis bulan Agustus 2014. Simulasi tes CPNS sebenarnya sudah tersedia versi dekstop maupun versi smartphone, kehadiran aplikasi CAT Cpns buatan Naga Studio menambah referensi kita untuk latihan soal-soal cpns.

Simulasi tes CPNS ini terdiri dari 4 menu tes, yang diantaranya adalah tes prediksi soal cpns. Banyak soal dari menu prediksi adalah sebanyak 60 soal saat versi 1.x yang saya install. Kemudian simulasi ini dilengkapi dengan suara, waktu dan pilihan skip. Tentu saja anda dapat mengatur dimenu setting jika anda menginginkan permainan ini tanpa dibatasi waktu.

Simulasi Tes CPNS Android

Secara keseluruhan, simulasi tes cpns untuk android ini adalah baik dan sangat bermanfaat untuk menghadapi ujian cpns. Karena soal-soal yang ada pada aplikasi ini pun merupakan soal-soal cpns tahun sebelumnya. Namun demikian, menurut saya masih ada beberapa kekurangan dari aplikasi ini seperti ukuran filenya masih lumayan besar yaitu sekitar 3 mb.

Demikian, review singkat dari saya mengenai aplikasi cat cpns untuk hp android. Semoga review ini dapat menambah wawasan dan referensi anda dalam persiapan menghadapi ujian cpns 2014.

Aplikasi dapat anda download di Play Store atau klik download

Tag : Android
0 Comments for "Simulasi Tes CPNS Android"

Back To Top