Learning and Sharing Center

Aktivasi Windows 8 Terbaru 2013 ( Maret 2013 )

Software Aktivasi Windows 8 Terbaru 2013 ini saya buat untuk menanggapi artikel sebelumnya yaitu tentang cara aktivasi windows 8 tanpa software krak krakan. Cara aktivasi windows 8 tanpa software tersebut membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya, dan kali ini saya akan membagikan sedikit dari seribu cara untuk mengaktifkan windows 8 anda.

Aktivasi Windows 8 Terbaru 2013
Aktivasi Windows 8 Terbaru 2013


Aktivasi Windows 8 Terbaru 2013 yang akan saya bahas pada kesempatan hari ini adalah menggunakan software. Cara ini adalah alternatif jika anda tidak bisa mengaktifkan windows 8 dengan cara sebelumnya. Memang sebenarnya saya tidak menyarankan untuk menggunakan software karena keamanannya sangat tidak terjamin.

Note:
Aktivasi Windows 8 Terbaru 2013
Download [ terpaksa saya hapus, ternyata mengandung virus ]
Alternatif klik disini
Password: idisuwardi.blogspot.com 
Hanya untuk keperluan personal saja, jangan anda jual belikan.

Cara ini mungkin sudah tidak bisa lagi, silahkan gunakan cara dibawah ini:


Cara Baru Mengaktifkan Windows 8

Untuk anda yang menginginkan windows 8 menjadi full version, atau versi original maka saran saya belilah CD/ DVD asli Windows 8 original di toko terdekat di kota anda. Dengan membeli DVD windows 8 yang original/ asli maka anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari crack ataupun aktifasi seperti KMS activation dan lainnya. Selain itu sudah tentu anda tidak perlu takut untuk menggunakan komputer anda dimana saja, karena anda sudah menggunakan produk asli bukan bajakan.

Disamping itu, jika anda membeli produk Windows 8 yang asli, maka hampir semua fitur yang ada di windows 8 akan berjalan dengan baik seperti Windows media center dan lainnya.

Sekian tentang aktivasi windows 8 terbaru 2013 yang mungkin saja berguna untuk anda yang sedang kebingungan bagaimana cara aktivasi windows 8. Baca juga tips untuk windows 8 lainnya seperti cara merubah gambar profile, cara cepat shutdown, cara melihat masa expired windows 8 dan lainnya yang dapat anda cari di blog ini.
Tag : Windows 8
15 Comments for "Aktivasi Windows 8 Terbaru 2013 ( Maret 2013 )"

Virus bersarang T_T

Berkunjung juga yah sob,,

Bukan kena virus sob dasar nya aja ga Share cuma nipu aja rata rata share an nya ga ada downloadnya

Saya lebih mementingkan keamanan sob, dari pada saya disalahkan karena share file bervirus lebih baik saya hapus. Jika anda hanya ingin mencela lebih baik tidak usah berkomentar. Anda sangat pengecut, berkomentar buruk tanpa menyertakan nama.

Iya sob, sorry yah entar ane cari yang lebih aman.

Coba cara aktivasi windows 8 tanpa software krak krakan, cara itu lebih aman.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Delete

T__________T OM GUE SNGGUH TERHARU OM >W< TY BANYAK YAH OM !!!! PERFECTOOOOOOOOOOOOO !!!!!!!!!!

ok sukses mas makasih aktivatornya,,

saya kok gak bisa di aktifasi ya mas. cuman muncul blue screen gitu :(

ada malwarenya 2 biji

Trmakasih, sy dah cb yg tanpa file cracker

gan udh dihapus tu,,,dari mediafire,,,tolong buat lgi gan,,

hingga saat ini setau saya apapun itu namanya , activator, crack, itu pastilah contain virusses, minimal isinya worm yang dimodifikasi. tp tetep aja worm.

terkecuali dgn cara semacam bypass. tp cara spt itupun sdh ngga berlaku lg sptnya. #CMIIW

Back To Top