Learning and Sharing Center

Mengaktifkan Windows 8 dengan KMSNano Terbaru

Ada cara baru untuk mengaktifkan Windows 8, yaitu dengan software KMSNano. Software apakah ini, software ini bisa digunakan untuk mengaktifkan windows 8 yang masih trial menjadi windows 8 aktif. Bagaimana cara Mengaktifkan Windows 8 dengan KMSNano Terbaru ini?. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menjalankan KMSNano yang dapat anda unduh melalui link dibawah ini.

Note: Saya tidak menyarankan cara ini untuk mengaktifkan windows 8 anda. Karena cara ini mungkin akan berbahaya untuk komputer anda. Untuk cara aman mengaktivasi windows 8 hanya ada satu cara yaitu membeli produk asli Windows 8 dan mengisntallnya di komputer anda. Apapun yang terjadi dengan komputer anda, adalah tanggung jawab anda sepenuhnya.

KMSNano telah saya coba di PC jadul ane dan berjalan dengan baik, tidak ada terdeteksi virus atau sejenisnya. KMSNano yang telah saya coba adalah versi terbaru yang lebih baik dari versi terdahulu.

Selain untuk mengkatifkan Windows 8, KMSNano juga dapat untuk menaktifkan Office 2010 / 2013. Silahkan dicoba untuk mengetahui kebenarannya. Dibawah ini deskripsi singkat tentang KMSNano yang saya ambil dari situsnya.
KMSNano is an Offline KMS Activator that emulates a KMS server in the memory of your computer and sends activation data back and forth attempting to activate volume versions of Windows and Office. I have personally activated KMSNano without having my lan drivers even installed on a fresh install of Windows 7.
Dapat mengaktivasi :

  • Windows Vista Business/Enterprise Default/N/VL
  • Windows 7 Pro/Enterprise Default/N/VL
  • Windows 8 Pro/Enterprise Default/N/VL
  • Windows Server Std/Data 2008/2008R2/2012
  • Office/OfficeVL 2010/2013

Mengaktifkan Windows 8 dengan KMSNano Terbaru

Lihat dan unduh dari websitenya disini <-- klik
Download dengan aplikasi torrent terbaik anda.

Mengaktifkan Windows 8 dengan KMSNano Terbaru
Mengaktifkan Windows 8 dengan KMSNano Terbaru
Demikianlah cara baru untuk mengaktifkan windows 8, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel tentang cara aktivasi windows 8 tanpa software dan aktivasi windows 8 terbaru untuk alternatif jika cara aktivasi ini tidak berhasil.

Tag : Windows 8
Back To Top