Learning and Sharing Center

Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor

Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor - Mungkin anda adalah salah dari banyak orang yang sangat menyukai sosok Fatin Shidqia Lubis karena penampilan dan suaranya bagus banget. Gadis berusia 16 tahun ini adalah peserta favorite saya, bagaimana tidak suaranya itu loh bikin geregetan :(. Setaip lagu yang dinyanyikannya pasti enak di dengar, Fatin memang cocok jadi penyanyi.

Dari penampilannya saat manggung di acara X factor, dapat kita lihat kesederhanaan yang membuat siapa saja salut melihatnya. Menurut saya Fatin sangat cantik :(, dengan jilbabnya membuat dia terlihat lebih cantik lagi.

Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor
Dibawah ini sedikit biodata Fatin, mudah-mudahan nanti ada yang mau nambahin.

Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor
Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor

Nama : Fatin Shidqia Lubis 
Lahir : 28 Juni 1996
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Nyanyi dan Ngeband 
Semakin terkenalnya si Fatin banyak alamat facebook dan twitternya yang palsu, saya belum menemukan alamat facebook Fatin Shidqia Lubis yang asli begitupun juga alamat Twitter Fatin Shidqia Lubis. Nanti kalau udah ketemu saya share dimari.

Kalau anda suka dengan Fatin Shidqia, maka dukung terus yah biar dia menang. Eh, ane bukan promosi, memang sudah sepatutnya orang-orang yang seperti Fatin itu kita dukung, wong suaranya emang bagus kok.

Demikianlah biodata Fatin X factor 2013, semoga saja dapat menambah wawasan anda. Untuk Fatin semoga kamu bertahan sampai babak final dan menang..Amin.

Tag : Internet
3 Comments for "Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor"

ane tunggu deh FB yg aslinya gan,,,
nunggu suara serak2 beceknya :D

cb-yeah!

aku suka banget ma suara fatin,,coba dia nyanyi laguny rihana,katy perry,jeniver lopes ,,pasti mantep

Back To Top