Learning and Sharing Center

Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah

Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah -  Baca berita detik pada hari Senin 18 Februari 2013 tentang kemesraan Raffi Ahmad dengan Wanda Hamidah, membuat saya ingin membagikannya di blog ini. Berikut kutipan yang saya ambil dari situs detik.com:

Wanda Hamidah beberapa kali membantah punya hubungan asmara dengan Raffi Ahmad. Namun baru-baru ini, beredar foto Wanda mesra dengan Raffi. Cie...!
Dalam foto tersebut terlihat Wanda bersandar di punggung Raffi. Sedangkan Raffi tampak tengah menikmati sebuah nasi bungkus.
Tak hanya berdua, dalam foto itu juga terlihat rekan-rekan Raffi, seperti Olga Syahputra dan Denny 'Cagur'. Mereka juga tengah menikmati nasi bungkus.
Foto tersebut beredar di situs microblogging Twitter. Salah seorang fans Olga Syahputra me-retweet foto tersebut 17 jam yang lalu.
"@dahsyatnyaolga ada yg nemplok d blkang afi y," demikian komenter yang menyertai retweet-an foto itu.
Belum jelas di mana 'adegan' dalam foto tersebut diambil. Tentu saja, foto itu juga tak serta-merta membuktikan bahwa memang ada hubungan spesial antara Raffi dan Wanda. Tapi tampak bahwa keduanya sangat dekat dan akrab.

Berikut ini Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah

Ini fotonya, cuma satu aja. Sumber foto ada di detik.com, silahkan baca untuk melihat kebenarannya.

Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah

Menurut detik, belum diketahui dengan pasti dimana foto mesra Raffi Ahmad dengan Wanda Hamidah itu diambil.

Itu fotonya jelek amat kualitasnya, dari komentar yang saya baca ada yang bilang itu foto editan, tapi kok ada di detik.com yah?. 

Sumber : Detik Hot
Tag : Internet
0 Comments for "Foto Mesra Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah"

Back To Top