Learning and Sharing Center

Aplikasi Facebook Untuk Windows 8

Aplikasi Facebook Untuk Windows 8 - Apa aplikasi facebook terbaik untuk windows 8?. Seperti yang kita ketahui facebook adalah salah satu jejaring sosial terbaik. Bagi saya facebook adalah jejaring sosial pertama yang paling sering saya kunjungi selain twitter. Alasannya simple saja, karena banyak teman-teman saya yang menggunakan facebook dibanding twitter dan jejaring sosial yang lainnya.

Windows 8 baru beberapa bulan lalu di luncurkan, banyak aplikasi terbaik yang bermunculan seiring waktu. Aplikasi Facebook Untuk Windows 8 cukup banyak saya jumpai di windows store, dibawah ini akan saya deskripsikan aplikasi facebook terbaik untuk windows 8 yang telah saya coba.

Aplikasi Facebook Untuk Windows 8
Aplikasi Facebook Untuk Windows 8

Aplikasi Facebook Untuk Windows 8

Note: Anda dapat mengunduh aplikasi facebook untuk windows 8 dibawah  ini gratis melalui windows store pada windows 8, tentu saja anda membutuhkan koneksi internet untuk dapat melakukan hal tersebut.

Facebook Touch untuk Windows 8

Facebook Touch adalah aplikasi facebook gratis untuk windows 8. Facebook Touch masuk kedalam kategori aplikasi top free terbaik pada windows store.

Facebook Untuk Windows 8
Facebook Touch

Facebook+ Lite untuk Windows 8

Facebook+ Lite adalah aplikasi facebook yang cukup bagus, loading sangat cepat dan tidak memberatkan memori. Facebook+ Lite memiliki tampilan yang lebih sederhana dibandngkan Facebook Touch. Kalau di lihat secara mendalam Facebook+ Lite  lebih mirip facebook versi mobile.

Aplikasi Facebook Windows 8
Facebook+ Lite

Facebook Friends

Facebook Friends salah satu dari aplikasi terbaik untuk windows 8. Facebook Friends menampilkan feed atau status teman, notofikasi ulang tahun, event dan lainnya. Seperti halnya Facebook Touch dan Facebook Lite, Facebook Friends juga dapat update status, upload dan memberi komentar.

Aplikasi Facebook Win8
Facebook Friends

Itulah tiga aplikasi facebook untuk windows 8, sebenarnya masih ada beberapa lagi seperti Feed for Facebook, Facecbook Emotions List, Facebook Calendar, Facebook Birtday dan Lainnya yang dapat anda install dari windows store. Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu anda dalam memilih aplikasi terbaik facebook untuk windows 8.


Tag : Windows 8
2 Comments for "Aplikasi Facebook Untuk Windows 8"

keren - keren aplikasinya gan,..
mampir balik ya ;)

Thank's atas informasinya, bisa menambah pengetahuan saya.

Back To Top