Learning and Sharing Center

Google Translate Versi Offline Untuk Android

Kabar gembira nih, bagi anda yang sering menggunakan aplikasi Google translate di smartphone android, kini telah tersedia versi offline. Google Translate Versi Offline ini resmi diberitahukan oleh google pada update terbaru Google translate yang dapat anda unduh langsung dari playstore.

Berita ini saya baca dari situs tabloidpulsa, karena saya rasa ini berita baik untuk pengguna google translate jadi saya share di blog ini. Berikut kutipan yang saya ambil dari situs tabloidpulsa:
Sekarang Google Translate, sebuah aplikasi alih bahasa milik Google sudah ada versi offlinenya, dan dapat disimpan di perangkat smartphone. Tentu saja ini sangatlah berguna untuk kebanyakan orang dalam memahami perbedaan bahasa yang beragam di dunia.
Pihak Google kemarin (27/03) telah meluncurkan pembaharuan penting bagi pengguna perangkat mobile dengan menyediakan aplikasi penterjemahan bahasa secara offline, apa artinya? Kita tak perlu lagi sibuk mencari koneksi internet hanya sekedar untuk mencari arti kata dalam bahasa dunia yang tak kita pahami, begitu dilaporkan oleh Phandroid.
Sangat langka orang yang mampu menguasai sekaligus banyak bahasa utama misalnya saja bahasa Inggris, Arab, China, Korea, Rusia, Jerman, Meksiko, Indonesia, Thailand dan sebagainya. Nah, Google Translate adlah solusi tepat untuk keluar dari kesulitan menterjemahkan bahasa tersebut, Wah, betapa berharganya aplikasi ini.
Bayangkan bila kita sedang berpergian ke suatu wilayah negara yang kita tidak mengerti bahasanya, mau berinteraksi dengan penduduk setempat saja kita dibuat repot serta membaca tulisan yang ada di jalanan, tentunya aplikasi Google Translate sangat kita butuhkan. Modus offline Google Translate, cukup membantu dan dapat diperoleh dengan men-download paket bahasa pilihan tertentu untuk pemilik smartphone tanpa khawatir membutuhkan koneksi internet.
Saat ini dapat diunduh untuk versi platform Android 2.3 (Ginger Bread) keatas hingga versi Jelly Bean, pembaharuan ini membawa lebih dari 50 paket bahasa dunia. Google tak lupa memperingatkan bahwa terjemahan offline masih jauh dari sempurna. Upgrade ini telah tersedia di Play Store secara gratis. (Hito)

Google Translate Versi Offline Untuk Android
Google Translate Versi Offline Untuk Android

Segera update google translate di smartphone android anda ke versi yang lebih baru untuk menikmati fitur offline ini. Oiya anda harus mendownload file bahasa terlebih dahulu agas bisa digunakan offline, filenya cukup gedek jadi sediakan koneksi data yang cepat, agar proses download pack bahasanya tidak gagal.

Tag : Android
0 Comments for "Google Translate Versi Offline Untuk Android"

Back To Top