Learning and Sharing Center

Tampilan Windows Blue

Beberapa waktu lalu saya telah menuliskan tentang windows blue "sistem operasi windows terbaru". Pada kesempatan hari ini saya akan share seperti apa sih tampilan windows blue tersebut. Anda termasuk saya dan pengguna windows lainnya pasti penasaran tentang sistem operasi terbaru buatan Microsoft ini.

Semua tampilan Windows Blue ini saya kutip dari situs theverge, karena saya rasa bermanfaat maka saya share diblog ini. The Verge adalah sebuah blog yang didirikan pada tahun 2011 disupport oleh Vox Media, banyak membahas tentang teknologi, ilmu pengetahuan, seni, dan budaya.

Tampilan Windows Blue
Dibawah ini adalah gambaran atau screenshort tampilan windows blue sang penerus windows 8.

Tampilan Windows Blue

Windows Blue

Tampilan Windows 9

Win Blue

Windows Terbaru

Screen Windows Blue

Gambar Windows Blue

Windows Blue terbaru

Itulah beberapa gambaran tampilan windows blue yang merupakan sistem operasi terbaru penerus windows 8, yang belum dapat diketahui kapan tanggal pastinya akan dirilis ke pasar. 
Tag : Windows Blue
2 Comments for "Tampilan Windows Blue"

Dr tmpilan mrip y sob ma win 8.!mnarik ni tuk qt tunggu khdiranx...

nice gan www.rengga-tikus.blogspot.com

Back To Top