Learning and Sharing Center

Windows Blue, Sistem Operasi Windows Terbaru

Windows Blue adalah sistem operasi windows terbaru setelah windows 8. Memalui situs Cnet.com yang mengatakan Microsoft akhirnya telah resmi mengabarkan tentang penerus OS windows 8 yang akan datang di beri nama Windows Blue. Microsoft "kami bekerja,  sesuai rencana untuk memajukan perangkat dan layanan kami, dan rencana itu disebut internal biru" kata perusahaan itu dalam Blog Resmi Microsoft saat ini. Rencana ini diharapkan dapat bermanifestasi sebagai peningkatan dan perbaikan untuk Windows dalam berbagai perangkat, mulai dari pc, ponsel, tablet ke server. Pada Windows 8, yang mungkin terjadi perubahan adalah dalam menu personalisasi (antarmuka), Multitasking, kemudahan penggunaan (akses mudah ke Control Panel), rekaman suara, versi baru dari Internet Explorer, cara sederhana untuk melakukan tweak terhadap sistem, seperti cara bagaimana Windows 8 dimatikan.

Blog ini juga menegaskan perubahan besar dalam strategi Microsoft, penulis blog (Frank Shaw) menggambarkan sebagai "perubahan mendasar dalam bisnis Microsoft dari sebuah perusahaan perangkat lunak ke perangkat keras dan jasa perusahaan." Ada kemungkinan microsoft akan membuat tablet, smartphone yang berbasis windows blue nantinya.

Windows Blue, Sistem Operasi Windows Terbaru
Windows Blue Screen
Sebagai pengguna Windows, saya sangat berharap windows terbaru atau windows blue nantinya akan menjadi lebih baik dari segi kecepatan, penampakan dan kompatibilitas terhadap software dari pihak ketiga.

Tag : Windows Blue
0 Comments for "Windows Blue, Sistem Operasi Windows Terbaru"

Back To Top