Learning and Sharing Center

Kumpulan Video Cara Install Windows 8

Kumpulan Video Cara Install Windows 8 - Dibawah ini ada beberapa video cara install windows 8 yang dapat anda coba. Video cara menginstal windows 8 sangat membatu untuk anda yang ingin mencoba menginstalasi windows 8 sendiri. Video-video ini saya kumpulkan dari youtube, jadi bukan saya pembuatnya .

Sebenarnya cara mengintal windows 8 terbaru itu sangatlah mudah, jika anda sudah pernah menginstal windows xp ataupun windows 7. Langkah singkatnya, buat awal boot pada DVD, masukkan DVD Windows 8 di laptop atau PC, Piliha bahasa, masukkan serial number, pilih partisi dan lainnya tunggu sampai selesai. Namun bagi yang belum pernah mencoba untuk menginstal windows 8 sendiri, jangan coba-coba deh jika anda salah memilih partisi bisa-bisa data yang ada di komputer anda akan hilang.
Kumpulan Video Cara Install Windows 8
Video Cara Install Windows 8

Kumpulan Video Cara Install Windows 8

Dibawah ini adalah video-video cara menginstall windows 8, anda dapat melihat langsung dari halaman ini atau langsung menuju ke youtube.




Demikianlah Kumpulan Video Cara Install Windows 8, semoga dapat berguna untuk anda. Setelah menginstal windows 8, hal wajib yang harus anda lakukan adalah mengaktivasi windows 8. Karena cara aktivasi tanpa software kemungkinan besar sudah tidak bisa lagi, maka baca cara mengaktifkan windows 8 dengan kmsnano.
Tag : Windows 8
1 Comments for "Kumpulan Video Cara Install Windows 8"

wah lagi populernya ya ini mas windows 8 :D hehe

Back To Top