Learning and Sharing Center

Line Untuk Windows 8

Line Untuk Windows 8 kini tersedia di windows store. Line adalah aplikasi sosial messanger dapat melakukan paggilan dan chat gratis. Line sangat tekenal untuk perangkat smartphone maupun tablet seperti iPad, Iphone, Android dan Blackberry dan lainnya. Line sangat populer di negara Jepang, China, Malaysia, Singapura, dan 40 Negara lainnya termasuk di Indonesia.

Tidak hanya untuk smartphone dan tablet saja, Line juga tersedia untuk PC. Dan pada kesempatan ini saya akan share Line Untuk Windows 8 yang telah saya coba jalankan di PC windows 8 milik saya.  Line tidak hanya dapat melakukan panggilan suara dan chat namun juga terdapat game yang dapat dimainkan langsung dari Line, hal ini yang membuat Line berbeda dengan aplikasi messanger lainnya.

Line Untuk Windows 8
Line Untuk Windows 8

Tampilan Line untuk Windws 8

Dibawah ini tampilan line untuk windows 8 yang telah saya coba. Gambar pertama adalah halaman login, silahkan masukkan email dan password anda, jika anda belum mempunyai akun di line silahkan daftar terlebih dahulu. Pilih menu How to Register dibawah untuk membuat akun baru. Selanjutnya adalah gambar dasboard dan add friends.

Line pada Win 8

Line di Windows 8

Line Win8

Line Windows 8

Apa kelebihan Line


  • Gratis
  • Dapat melakukan panggilan, tidak hanya chat saja
  • Terdapat fitur pesan suara
  • Fitur sangat lengkap dibanding aplikasi sejenis lainnya
  • Multiplatform, bisa dijalankan dibanyak perangkat mobile maupun PC
  • Design simple dan tidak banyak memakan memory

Apa kekurangan Line

Harus ada koneksi internet agar aplikasi dapat berjalan ^_^, ini adalah kekurangan yang terdapat di hampir semua aplikasi messanger yang ada.

Itulah sedikit review singkat Line Untuk Windows 8, silahkan coba sendiri di smartphone, tablet ataup PC milik anda. Baca juga aplikasi facebook untuk windows 8 pada artikel yang telah saya buat sebelumnya.
Tag : Windows 8
1 Comments for "Line Untuk Windows 8"

Gw mau download aplikasi2 tsb, tpi selalu gagal truz..

Back To Top